Sukseskan MRSF, Kasat Lantas Kunjungi Stekholder Ampana Tete

Touna, Satusulteng.com – Kasat Lantas Polres Tojo Una-Una (Touna) IPTU Suprojo, SH bersama tiga personinya melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Camat Ampana Tete, Kantor Desa Tete B, kediaman tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete, Selasa (19/2/2019).

Kasat Lantas IPTU Suprojo mengatakan, selain untuk bersilahturahmi, kunjungan itu dalam rangka berkoordinasi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan untuk bekerja sama mensukseskan kegiatan puncak Satuan Lalu Lintas Polres Touna yakni Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 pukul 06.00 wita di lapangan basket Jalan Yos Sudarso, Ampana.

“Jadi dalam kunjungan itu kami mengajak pihak stakeholder untuk mendukung kegiatan berskala Nasional tersebut dengan cara menghimbau kepada masyarakatnya agar ikut serta dalam acara Millennial Road Safety Festival,” kata IPTU Suprojo kepada media ini, Selasa (19/2/2019).

IPTU Suprojo mengatakan, selain melakukan koordinasi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Ampana Tete, kami juga menyempatkan diri untuk memberikan sedikit sosialisasi tentang ketertiban berlalu lintas.

“Hal ini demi mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang,” tutupnya.**

358 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments