KPU Touna Bersama Relawan Demokrasi Rapat Kerja

Touna, Satusulteng.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Rapat Kerja bulan kedua bersama Relawan Demokrasi Pemilu serentak 2019 se-Kabupaten Touna bertempat di lantai dua Hotel Pink Ampana, Jumat (22/2/2019). Rapat Kerja Relawan Demokrasi kembali dilaksanakan guna membahas program kegiatan Relawan Demokrasi bulan kedua periode Februari-Maret 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota KPU Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ridwan Syarifudin, Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Logistik Sahlan Sabu, Anggota KPU Divisi Data dan Informasi Syahrul, Kasubag Hupmas dan Teknis Rony H. Samsul, Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Fadliani Passau dan staf KPU Touna.

Anggota KPU Divisi sosialisasi pendidikan pemilih parmas dan SDM Ridwan Syarifudin mengingatkan kepada Relawan Demokrasi agar lebih meningkatkan sosialisasi Pemilu 2019 ke masyarakat Kabupaten Touna.

“Olehnya, melalui rapat kerja ini Relawan Demokrasi sudah mempersiapkan rencana kerja sebelum turun melakukan sosialisasi ke Masyarakat,” kata Ridwan.

Ridwan berharap partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 ini lebih meningkat, karena target partisipasi pemilih pada Pemiluh 2019 sebesar 75 persen.

“Insya Allah Pemilu 2019 di Kabupaten Touna bukan hanya 75 persen, kalau bisa 100 persen,” harapnya.

Sementara itu Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Logistik Sahlan Sabu berharap pada Relawan Demokrasi pada program kerja bulan kedua ini agar membuat satu gebrakan dalam bersosialisasi memberikan pendidikan Pemilu ke masyarakat.

“Kami juga akan bersama-sama dengan rekan-rekan Relawan Demokrasi akan semakin giat melakukan sosialisasi ke masyarakat, karena suksesnya Pemilu 2019 di Kabupaten Touna bukan hanya tugas dari Relawan Demorasi saja tapi tugas kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Kasubag Hupmas dan Teknis Rony H. Samsul mengatakan, rapat kerja bulan kedua ini dilaksanakan guna mengevaluasi program kerja Relawan Demokrasi pada bulan pertama dan membahas program kerja bulan kedua.

“Jadi pada rapat kerja ini kami akan mengevaluasi program kegiatan apa yang sudah Relawan Demokrasi buat Pada bulan pertama dan membahas program kerja bulan kedua,” jelasnya.**

251 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments