Politik Pemerintahan

SMP Negri 14 Palu Tahun Ini Raih Berbagai Prestasi

Palu, Satusulteng.com – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi sekolah SMP Negri 14 Palu yang di tahun 2016 mendapat berbagai prestasi bukan hanya di tingkat propinsi namun sampai ke tingkat nasional, hal ini dikataka Kepala sekolah SMP Negri 14 Palu Hj.Ramlah M.Siri, Spd, MSi, saat diruang kerjanya, Selasa (11 / 10 / 2016).

Prestasi yang kami maksud dapatkan di tahun ini yakni Lomba seni kria pada ajang FLS2N di Manado, juara satu lomba kuis cerdas cermat Ki hajar tingkat propinsi dan bulan depan mewakili ke tingkat nasional, serta salah satu siswinya mewakili ke Manado pada ajang kejurnas Atletik.

Pastinya, atas prestasi yang sekolah kami dapatkan di tahun ini merupakan kebanggaan sekolah ini yang tiap tahunnya terus berupaya memberikan prestasi di tingkat nasional, walaupun begitu masih perlunya perhatiaan dari para guru dan pihak pemerhati pendidikan untuk melakukan pembinaan secara serius sehingga keingginan kita melihat kemajuan pendidikan untuk berkembang dapat terwujudkan.

Sudah saatnya sekolah ini menerapkan dan mengedepankan prestasi reguler dan non reguler, karena hal ini dapat memotifasi setiap siswa meraih prestasi sesuai bakat yang ada pada diri mereka.

Saya selaku kepala sekolah terus memotifasi bukan hanya guru tapi siswa / siswi untuk melakukan segudang kemampuan dalam menerapkan materi ilmu pendidikan sebagaimana harapan dan keingginan kita bersama, turur Ramlah M.Siri.

Keterangan Foto : Kepala Sekolah SMP 14 Negri Palu Ramlah M.Siri, saat berada di Negara Rusia ( Moskow).

satusulteng
the authorsatusulteng