DaerahPolitik Pemerintahan

Inilah Sosok Rizal Intjenae Dimata Para Kader Golkar

Palu, Satusulteng.com – Rizal Intjenae S.Sos baru saja terpilih kembali sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi, Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sigi ini ternyata dimata kader Partai Golkar sangat merakyat.

Salah satu kader Partai Golkar Kabupaten Sigi, Azman Lawido yang menjabat sebagai Sekretaris Golkar Kecamatan Dolo Induk mengungkapkan, bahwa saja Rizal Intjenae pantas menjabat kembali Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sigi. Pasalnya Ketua Rizal Intjenae orangnya sangat loyal terhadap Partai dan sangat mendengar masukan dari para pengurus kecamatan, jelasnya pada Senin 10 Oktober 2016.

“Beliau (Rizal Intjenae) itu orangnya loyal, bahkan bukan itu saja Rizal Intjenae mampu berkomunikasi dengan baik dengan para kader dikecamatan hingga sayap-sayap partai,” Ungkapnya.

Salah satu PK Gumbasa Andang juga mengatakan bahwa kedepannya kepada ketua terpilih untuk memenangkan Partai Golkar pada pilkada maupun pileg ditahun akan datang sehingga nantinya bisa berjaya sebagaimana pada era era sebelumnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa selama masa jabatan rizal intjenae para kader golkar sangat dekat dengan beliau, bukan hanya itu ia juga sering mengunjungi para kader. Walaupun itu hanya ngobrol-ngobrol saja.

“Beliau dimata kami sangat dekat dan juga bersahaja,” Ungkap PK Gumbasa Andang.

satusulteng
the authorsatusulteng