Peringati HUT Polantas ke 64, Satlantas Polres Touna Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-64 yang jatuh pada tanggal 24 September 2019 mendatang, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tojo Una-una melaksanakan bhakti sosial donor darah, Jumat (20/09/2019) pagi.

Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tojo Una-una, Iptu Suprojo, SH dilaksanakan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tojo Una-una jalan Tanjumbulu, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Tojo Una-una.

Kasat Lantas Polres Tojo Una-una, Iptu Suprojo menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa donor darah tersebut merupakan rangkaian HUT Polantas yang ke 64 .

“Jadi kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas khususnya di Polres Tojo Una-una,” terang Iptu Suprojo kepada media ini, Jumat siang.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH berharap kepada seluruh personel Polres Tojo Una-una agar kegiatan yang serupa bisa dilakukan kapan saja selagi fisik memenuhi syarat.

“Selain bernilai ibadah kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena di luar sana banyak yang membutuhkan,” kata AKBP Boyke.

Karena itu, kata Boyke, jangan takut untuk mendonorkan darah Anda kepada orang yang lebih membutuhkan. Setetes darah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat di luar sana yang membutuhkan, jaya selalu Polisi Lalu Lintas dan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-64,” tutup Boyke. (**)

117 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments