DaerahPolitik Pemerintahan

Lantik Pejabat, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan, Profesionalisme, Loyalitas dan Integritas

Touna, Satusulteng.com – Bupati Tojo Una-una (Touna), Mohamad Lahay, SE, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) disemua tingkatan Lingkup Pemda Touna untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, profesionalisme, loyalitas dan integritas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“ASN harus menerima amanah dan tanggung jawab, dan senantiasa bersemangat untuk bekerja keras, bekerja nyata dan bekerja tuntas dengan tetap menjunjung tinggi komitmen ASN,” kata Bupati saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemda Touna, di halaman belakang kantor Bupati setempat, Selasa (24/1/2017).

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik untuk menempati jabatan Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemda Touna berjumlah 611 orang.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Touna, Gusnar Suleman, SE, Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala, S.IP, Sekertaris Daerah Touna, Taslim DM. Lasupu, SP, MT, dan para pejabat eselon II dan III Lingkup Pemda Touna.

yahya lahamu
the authoryahya lahamu