Politik Pemerintahan

Yos Dan Hardi Pilih Besarkan Nasdem

Palu, Satusulteng.com – Mungkin bagi para politikus Sulteng dan Kota Palu tak asing lagi dengan kedua nama ini Yos Sudarso Mardjuni dan Hardi D Yambas yang merupakan tokoh politik partai Demokrat yang dinahkodai mantan Presiden ke 6 indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Berpindahnya kedua tokoh politik demokrat ini ke partai nasdem, akan membuat langkah baru bagi partai nasdem kedepan agar semakin kuat untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang disulteng.

Hal tersebut dikatakan Yos Sudarsono Mardjuni saat jumpa pers dikantor DPW Nasdem Sulteng, akan membuat partai nasdem sebagai partai pemenang dalam pemilu 2019 mendatang.

” akan ikut ambil bagian serta ingin punya peran dalam arti berjuang bersama  dengan partai nasdem dan saya tidak mau ketinggalan dalam pemilu 2019 mendatang untuk bersama-sama memenangkan partai nasdem,” Ujarnya.

Ia juga mengharapkan, kedepanya ia bisa maju dalam pemilihan legislatif 2019 untuk bersama – sama memenangkan partai nasdem kedepan.

Yos juga sebut dirinya bergabung dengan partai nasdem merupakan panggilan hati nuraninya dan insting politiknya untuk bergabung bersama partai nasdem.

Adapun yang disampaikan Hardi D Yambas bahwa pada dasarnya dirinya hijrah ke partai nasdem karena melihat ada tantangan terbesar di partai nasdem untuk kedepan.

Ia juga mengakui, bahwa tak ada paksaaan dari manapun untuk dirinya hijrah kepartai nasdem tersebut.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan keluarga dan beberapa orang untuk hijrah dan membesarkan partai ini,” Ungkapnya.

“Mungkin Insya Allah ini perpindahan yang terkhir kalinya dan saya akan membesarkan partai nasdem ini,” Ujarnya.

Perlu diketahui bahwa kedua mantan kader demokrat sempat menjabat sebagai posisi strategis dipartai mereka sebelumnya. Diketahui bahwa Yos Sudarso Mardjuni pernah menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Palu. Sedangkan Hardi D Yambas  sebagai  Wakil Ketua Kaderisasi dan Pembinaan di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sulteng. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng