Kapolsek Tojo Hadiri Pembukaan Sepak Bola LDN 2019

Touna, Satusulteng.com – Kapolsek Tojo Polres Tojo Una-una AKP Petrus A. Matasik, SH menghadiri Pembukaan pertandingan sepak bola Liga Desa Nasional (LDN) tahun 2019 di lapangan Tu’a Molangke Desa Tombiano Kecamatan Tojo barat, (Selasa (23/7/2019) kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua PSSI Kabupaten Tojo Una-una Alimudin, S.E M.Si, Camat Tojo Barat, Camat Tojo Tanciga, SE, M.Ap, Danramil 1307-04 Tojo Kapten Bazri, Kasubsektor Tojo Barat Ipda Masdur Efendi, SH, Bhabinkamtibmas desa Tombiano Bripka Viktor, para Kepala Desa sekecamatan Tojo dan Tojo barat, para pemain dan wasit serta para penonton.

Camat Tojo Barat menyampaikan apabila pelaksanaan kegiatan bola kaki saat ini aman dan berjalan dengan baik maka dapat menjadi tolak ukur untuk kegiatan-kegiatan pertandingan bola kaki selanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Tojo AKP Petrus dalam sambutannya mengingatkan agar selama pelaksanaan kegiatan, agar tetap menjaga keamanan demi kelancaran kegiatan.

“Mari kita bersama-sama jaga keamanan agar kegiatan ini terus berlangsung dengan baik mulai sekarang sampai berakhirnya kegiatan pada tanggal 03 agustus 2019 nanti,” pinta Kapolsek.

Sedangkan Ketua PSSI sekaligus Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Una-una menjelaskan bahwa kegiatan Bola Kaki Liga Desa Nasional yang merupakan Program Nasional Desa.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan di seluruh indonesia dan merupakan program Presiden Jokowi dalam mencari bibit muda yang akan dipertahankan ketingkat nasional kelak,” terangnya.

161 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments