Tekan Angka kecelakaan Lalin Dibawah Umur, Kasat Lantas Polres Touna Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Siswa Baru MAN

Touna, Satuaulteng.com – Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah Kabupaten Tojo Una-Una, khususnya anak dibawah umur, Satuan Lalu Lintas Polres Tojo Una-Una melaksanakan sosialisasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tojo Una-Una, Kamis (11/7/2019) kemarin.

Kasat Lantas Polres Tojo Una-Una Iptu Suprojo, SH didampingi Kapolsek Ampana Tete Iptu Triyanto dan bhabinkamtibmas Desa Pusungi hadir sebagai narasumber memberikan materi kepada siswa-siswi Baru dan guru MAN Tojo Una-Una yang berjumlah sekitar 140 orang.

Kasat Lantas Iptu Suprojo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang berkendara yang aman dengan tetap memperhatikan keselamatan berlalu lintas kepada siswa baru yang mengikuti masa orientasi sekolah (MOS).

“Kami memberikan himbauan tentang larangan mengendarai kendaraan bermotor pada anak di bawah umur,” kata Iptu Suprojo kepada media ini, Jumat (12/7/2019).

Lanjut Iptu Suprojo, bahwa tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut adalah untuk menekan angka kecelakaan.

“Jadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang kebanyakan terjadi pada anak di bawah umur serta untuk mewujudkan kamseltibcar di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una,” tukasnya.(yya).

273 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments