Kapolres Cup Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora Dimulai

Touna, Satusulteng.com – Turnament sepak bola Kapolres Cup Liga berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 seri Kabupaten Tojo Una-una memperebutkan tiket seri Provinsi dan Piala Kapolres Tojo Una-una dimulai ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Kapolres Tojo Una-una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH , Jumat (26/7/2019).

Pembukaan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 yang digelar di lapangan Sepak Bola Desa Sansarino turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tojo Una-una Alimudin Mohammad, SE, M.Si, Kabid Olahraga, Ketua Harian Koni, Sekretaris Koni dan Ketua Pestu.

Ketua PSSI Kabupaten Tojo Una-una Alimudin Mohammad dalam sambutannya pada pembukaan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Touna terhadap olahraga.

“Terima kasih kepada Kapolres yang sudah merespon program dari Pemerintah ini, melalui event ini akan diseleksi anak muda berbakat yang berpeluang untuk mengembangkan bakatnya ke jenjang Nasional,” ucap Alimudin Mohammad yang juga sebagai Ketua PSSI Tojo Una-una.

Sementara itu Kapolres Tojo Una-una AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, selain bagian dari menyemarakkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, kegiatan ini juga bagian dari Polri khususnya Polres Tojo Una-una untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya dibidang olahraga untuk anak-anak usia dibawah 16 tahun.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan ini, adik-adik bisa menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang terbaik, serta menjunjung tinggi sportivitas, laksanakan kegiatan ini dengan baik dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi perolahragaan di Kabupaten Tojo Una-una,” ujar AKBP Boyke.

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments