Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Saat Beribadah, Personil Polsek Bunta Patroli Gereja

Bunta, Satusulteng.com – Personil Polsek Bunta Polres Banggai Bripka Herliyadi dan Briptu Frendy Kamasi melakukan patroli ke gereja di wilayah hukum Polsek Bunta, Minggu (28/07/2019).

Patroli kali ini, dengan sasaran Gereja Bait-El Kelurahan Bunta 1, Gereja Bethesda Bunta dan Gereja Bethel Indonesia Bunta yang dimulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.00 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh, SIK melalui Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Pengamanan tersebut adalah salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian dalam hal ini Polsek Bunta Polres Banggai dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan persembahyangan yang dilakukan masyarakat umat kristiani di Gereja yang rutin dilakukan setiap hari Minggu.

“Dengan menurunkan personil untuk melakukan pengamanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Bunta, khususnya masyarakat umat kristiani yang melaksanakan kegiatan persembahyangan di Gereja dengan memastikan kegiatan yang mereka lakukan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tukasnya.

179 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments