DaerahPolitik Pemerintahan

Polres Touna Gelar Pisah Sambut Kapolres

Touna, Satusulteng.com – Selama kurang lebih satu tahun sebelas bulan , Kapolres Tojo Una-una (Touna),  AKBP Benni Baehaki Rustandi, S.I.K memegang tongkat kepemimpinan di Polres Touna melaksanakan tugas tanggung jawab dan amanah sebagai Kapolres Touna.

Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Touna  diserah terimakan dari AKBP Benni Baehaki Rustandi, S.I.K Kepada Pejabat Kapolres Touna yang baru, AKBP Bagus Sotiono, S.I.K, MH Pelaksanaan serah terima tersebut dilakukan di Gedung Grand Pink, Senin (10/10/2016) malam,

Dalam sambutan Kapolres Touna AKBP Benni Baehaki RustandI, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Touna, muspida, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan semua pihak yang mana selama bertugas 23 bulan dalam melaksanakan tugas telah memberikan dukungannya dalam menjalankan tugas- tugas Kepolisian.

Selama menjalankan tugas tidak ada kasus menonjol dan penyelesaian kasus diselesaikan secara profesional , transparan  akuntabel.

Pengamanan saat  Pilkada Bupati dan wakil Bupati Touna 2015  yang diselenggatanan oleh KPU berjalan Aman dan lancar  dan tugas ini tdk lepas dari kebersaamaan dan dukungan semua pihak dalam  memelihara Kamtibmas di wilayah Touna.

AKBP Benni Baehaki Rustandi, S.I.K juga menyampaikan  permohonan maaf kepada personil Polres para undangan  bila dalam pelaksanaan tugas  kurang berkenaan dihati mohon dimaafkan karena semua itu tidak lepas dari kekurangan.

‎Sementara itu Kapolres Touna yang baru AKBP Bagus Sotiono, S.I.K, MH pada kesempatan yang sama berjanji untuk meneruskan  kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dan mohon dukungan semua pihak untuk memelihara keamanan tetap kondusif wilayah Kabupaten Touna.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi kebiasaan baik selama kepemimpinan Kapolres yang lama dan terus jalin kerjasama dengan semua pihak guna keamanan dan ketertiban kabupaten Touna,” jelasnya.

Acara lempas sambut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Touna, Ketua dan Wakil DPRD Touna, Ketua Pengadilan Poso, Kejari Ampana, Pabung 1307 Poso, Pejabat Kepala Kantor, Dinas dan Badan Lingkup Pemda Touna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lain.

yahya lahamu
the authoryahya lahamu