Gelar Operasi Penyakit Masyarakat, Tim Kelelawar Sabhara Polres Touna Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus

Touna, Satusulteng.com – Tim Kelelawar Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Tojo Una-Una berhasil menyita puluhan liter minuman keras (miras) cap tikus dalam operasi penyakit masyarakat, Minggu (7/7/2019).

Tim Kelelawar Sat Sabhara Polres Tojo Una-Una berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis cap tikus tersebut dari beberapa tempat berbeda di wilayah Kecamatan Ampana Kota, Ratolindo dan Kecamatan Ampana Tete.

Puluhan barang bukti miras jenis cap tikus yang berhasil disita dan diamankan oleh tim yakni 57 botol dan 45 kantong miras jenis cap tikus serta 2 jerigen kosong bekas penyimpanan miras jenis cap tikus.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH melalui Kasat Sabhara Polres Tojo Una-Una AKP Alvian Joan Komaling, SH mengungkapkan, banyaknya laporan masyarakat tentang adanya muda mudi yang mengkonsumsi “cap tikus” membuat personil Polres Tojo Una-Una khususnya tim kelelawar harus bekerja ekstra untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut.

“Keberhasilan tim dalam mengungkap peredaran miras di wilayah hukum Polres Touna ini tidak lepas dari campur tangan masyarakat yang telah bekerja sama dalam membantu Kepolisian khususnya Polres Tojo Una-Una memberantas penyakit masyarakat,” ungkap AKP Alvian selaku penanggung jawab kegiatan rutin dalam memberantas penyakit masyarakat diwilayah hukum Polres Tojo Una-Una

“Kami berharap masyarakat turut membantu Kepolisian dalam hal memberantas penyakit masyarakat sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tojo Una-Una,” pintanya.(yya/hms-polrestouna).

169 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments