Upacara HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Touna Berikan Penghargaan Empat Personil Berprestasi

Touna, Satusulteng.com – Sebanyak empat personil Polres Tojo Una-Una menerima penghargaan dari Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH, Rabu (10/7/2019) pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Mereka adalah Aipda Andi Maruli Wijaya, Briptu Jumardin Makkasau, Briptu I Kadek Ervan Saputra dan Briptu I Gede Agus Rolias Armanto anggota unit Satreskrim Polsek Ampana Kota.

Penghargaan berupa plakat tanda kehormatan diberikan kepada empat personil Polsek Ampana kota karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian dan pemberatan kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Kapolres Tojo Una-Una AKBP Boyke karel Wattimena SIK, MH mengaku bangga atas kerja keras dan kinerja personilnya dalam mengungkap kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una.

“Plakat tanda kehormatan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan anggota demi mengungkap kasus guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna tetap aman dan kondusif,” terang AKBP Boyke saat ditanyai perihal pemberian penghargaan.

Selanjutnya Kapolres bersama unsur Forkopimda menyerahkan penghargaan kepada empat personil yang namanya disebutkan.

264 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments