BNNK Touna Minta Warga Uentanaga Sukseskan Program P4GN

Touna, Satusulteng.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) meminta masyarakat Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna kiranya dapat lebih aktif serta berkontribusi turut mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) , dan menjadikan Kelurahan Uentanaga Bawah menjadi Kelurahan yang BERSINAR (Bersih Dari Narkoba).

BNNK Touna Minta Warga Uentanaga Sukseskan Program P4GN

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) mewakili Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd dalam kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Sosialisasi, yang pelaksanaannya diprakarsai oleh pihak Kelurahan Uentanaga Bawah, Senin (30/12/2019) bertempat Cafe JH, Jln. Yos Sudarso Ampana.

Kegiatan ini, diikuti oleh kurang lebih 70 orang peserta yang merupakan para perangkat Desa, Ketua RT/RW, Tokoh Agama/Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta perwakilan siswa siswi SD dan SMP
yang berada di wilayah kerja Kelurahan Uentanaga Bawah.

Peserta sangat antusias terhadap kegiatan ini terlebih pada sessi Diskusi dan Tanya Jawab, serta kegiatan diakhiri dengan foto bersama “Stop Narkoba” oleh peserta dan pelaksana kegiatan bersama Narasumber.
Kegiatan berlangsung tertib dan lancar.(**).

30 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

You may also like...