DaerahPolitik Pemerintahan

BNNK Touna Laksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Lingkungan Pendidikan Anti Narkoba

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), melalui Seksie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (CPM), pada Rabu (20/07/2016), menggelar kegiatan pengembangan kapasitas dilingkungan pendidikan anti Anti Narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 01 Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, dengan menghadirkan pametri dari BNNK Touna, yang dibawakan langsung oleh Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.PD, dan pamateri dari Disdikpora Touna, Kabid Dikmen, Sudirman, S.PD, yang diikuti kepala sekolah dan guru sebanyak 25 peserta.

IMG-20160721-WA0014

Dibuka dengan sambutan Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.PD,  kegiatan tersebut memfokuskan pada pemberian informasi yang benar kepada komponen sekolah tentang strategi penanggulangan bahaya narkoba dilingkungan sekolah.

Guna mendukung tujuan tersebut, peserta dibekali dengan materi tentang narkoba serta bahayanya serta materi tentang peran sekolah dalam P4GN. Secara keseluruhan acara berjalan lancar dan tertib. Diharapkan dengan adanya kegiatan pengembangan kapasitas ini, sekolah akan termotivasi dan secara swadaya mampu untuk melaksanakan P4GN di lingkungan sekolahnya.

IMG-20160721-WA0015

yahya lahamu
the authoryahya lahamu