DaerahPolitik Pemerintahan

Wings Air Mulai Mengudara di Touna

Touna, Satusulteng.com – Maskapai Wings Air resmi beroperasi sejak Rabu (12/10/2016) di Bandara Tanjung Api Ampana, Kabupaten Tojo Una-una (Touna), ditandai dengan penerbangan perdana menuju Palu Sulawesi Tengah.

Direktur Operasional Wings Air, Kapten Redy Irawan berharap kehadiran maskapai Wings Air di bandara Tanjung Api Ampana. akan membuat kabupaten Touna  semakin maju.

Tentunya dengan kehadiran maskapai  Wings Air ini akan semakin banyak investor berdatangan dan wisatawan juga akan semakin ramai berkunjung di Touna,” kata Kapten Redy Irawan dihadapan Bupati dan seluruh tamu undangan pada penerbangan perdana Wings Air.

Dia berharap kepada Kepala Bandara Tanjung Api Ampana, untuk tetap mempertahankan kondisi bandara yang bersih dan selalu ditata dengan baik.

Karena melihat kondisi bandara dan fasilitas yang ada tidak menutup kemungkinan nantinya  bisa mendatangkan pesawat yang berkapasitas penumpang yang lebih besar dari yang ada saat ini,” ujarya.

Sementara itu Wakil Bupati Touna, Admin As. Lasimpala menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan RI, Provinsi Sulteng serta Pemda Touna, dengan membuktikan kesungguhan dan komitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Olehnya, dengan kehadiran maskapai Wings Air ini yang nantinya akan melayani rute Makassar-Luwuk-Ampana-Palu, kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa memenuhi kebutuhan transportasi udara sebagai menunjang segala aktivitas masyarakat,” ujarnya.

yahya lahamu
the authoryahya lahamu