Politik Pemerintahan

Usia Dua Tahun Partai Perindo Terus Kembangkan Kinerjanya

Palu, Satusulteng.com – Kehadiran Partai Perindo,dikancah perpolikan nasionalmerupakan keharusan sejarah.Sebab,kehadiran partai Perindo sebagai wujud nyata merealisasikan semangat Pancasila dan UUD 1945.

DPW partai Perindo sulawesi Tengah yang di komandani oleh Clemen Efrain Musa,telah mampu membentuk 13 DPD kabupaten /Kota dan semuanya telah Rampung dalam strukturnya kata Clemen dalam sambutan Politiknya pada perayaan Hut Perindo ke-2 sabtu (8/10)di kantor DPW partai perindo jalan Diponegoro 20 Palu lalu, katanya saat di Sekret partai Perindo , Pada Kamis (13 / 10 / 2016).

“Selain keberadaan partai Perindo,Juga sudah mulai memebentuk organisasi sayap antara lain,Pemuda Perindo,Rescue Perindo,dan Kartini Perindo”.ungkap efrain.

Dalam Hut Partai Perindo ke-2 juga menyelenggarakan Bhakti sosial sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.Lokasi yang dipilih adalah Kelurahaan padanjese dan salena kecamatan ulujadi.

Pada pembagian sembako efrain berpesan “keberadaan partai perindo inimempunyai tujuan yang Mulia yakni mensejahterahkan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan” imbuhnya.

Kegiatan baksos itu hadir juga Sekertaris DPW dan bendahara DPW partai Perindo beserta jajarannya dan Juga sayap Perindo Yakni Rescue Perindo,Pemuda Perindo dan Kartini Perindo.

Menurut beberapa warga yang mendapat bantuan sembako mengatakan “kami sangat senang bisa di bantu oleh partai perindo” ujar Tupa salah seorang warga salena. (Nasir Tula)

satusulteng
the authorsatusulteng