Politik Pemerintahan

Longki Apresiasi Kedatangan Pengurus Sinode GPID

Palu,Satusulteng.com – Bertempat di ruang kerjanya, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si di dampingi Asiten Perekonomian dan Pembangunan Sulteng Elim Somba, menerima kedatangan Ketua Sinode GPID Pdt. Zakarias Wahyu Widodo, M.Th bersama dengan pengurusnya, pada Kamis (13 /10 / 2016).

Dalam kunjungannya Ketua Sinode GPID Pdt. Zakarias Wahyu Widodo, M.Th mengatakan maksud kedatangan menghadap Gubernur Sulteng secara langsung mengundang Pak Longki untuk dapat menghadiri kegiatan yang nantinya akan kami laksanakan sekaligus membuka serta memberikan sambutanya, di acara Konsultasi Nasional Forum Komunikasi Kaum Bapak Persekutuan Gereja – Gereja (KONNAS FKPKB) Ke X Tahun 2016, katanya di hadapan Gubernur Sulteng.

Nantinya acara konsultasi nasional FKPKB bakal di hadiri oleh seluruh peserta dari seluruh Indonesia, dan pelaksanaanya di Gereja GPID Manunggal Palu pada tanggal 03 November 2016, tutur Pdt. Zakarias Wahyu Widodo, M.Th.

Sebelum berpamitan Ketua Sinode GPID memuji kinerja Gubernur Sulteng yang telah membawah kemajuan pembangunan di Sulteng, apa lagi sekarang ini kerukunan hidup umat beragama di daerah ini berjalan sangat baik, akunya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si memberikan apresiasi dengan baik atas pelaksanaan acara KONNAS FKPKB nantinya di Kota Palu, sekaligus juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk juga pengurus dan anggota Sinode GPID Sulteng yang telah menjalankan dengan baik hubungan kerukunan antar umat beragama dengan baik sampai dengan sekarang ini di Sulteng, jelas Gubernur yang untuk periode ke dua tersebut.

Keterangan Foto : Gubernur Sulteng H.Longki Djanggola foto bersama dengan Ketua dan pengurus Sinode GPID di ruang kerjanya selepas audiensi, pada Kamis (13 / 10 / 2016). (Nasir Tula)

satusulteng
the authorsatusulteng