Politik Pemerintahan

Usai Apel Perdana, Gubernur Gelar Sidak Ke SKPD, Bupati Irwan Dan Bupati Kasman Gelar Silaturahmi

Palu, Satusulteng.com – Berbeda dengan Pemerintah Kota Palu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, dimana Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola memimpin langsung apel perdana usai cuti bersama. Tidak tanggung tanggung, Kepala Daerah yang terpilih untuk kedua kalinya itu pun langsung bergerak cepat dengan melakukan inspeksi mendadak ke beberapa SKPD usai apel bersama.

Sidak dilaksanakan di Badan Penanaman Modal, Diskominfo, BKD, Balitbangda, Diskanlut serta Dispora. Sidak tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisplinan para PNS.

Sementara itu, di Kabupaten Sigi, Bupati Moh. Irwan Lapata, S.Sos. M.Si juga memimpin langsung apel bersama. Nampak juga wakil bupati Paulina SE. M.Si turut hadir pada kesempatan tersebut. Usai apel, para aparatur sipil bersalam salaman dengan Kepala Daerah tersebut.

Di Kabupaten Donggala sendiri, Bupati Donggala Drs, Kasman Lassa juga memimpin langsung apel bersama yang dilanjutkan dengan silahturahmi/halal bihalal jajaran Pemerintah Kabupaten Donggala. Berdasarkan pantauan media ini saat kegiatan berlangsung, Wakil Bupati Donggala Vera Laruni belum terlihat di acara halal bihalal tersebut.

satusulteng
the authorsatusulteng