Politik Pemerintahan

Apel Perdana Pemkot Palu “Hanya” Dipimpin Sekkot Palu

Palu, Satusulteng.com – Pasca cuti bersama untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Hari ini Pegawai Negeri Sipil dijajaran Pemkot Palu kembali masuk kerja diawali dengan apel bersama dan selanjutnya melakukan aktifitas seperti biasanya

Namun dalam apel perdana tersebut, tidak nampak kehadiran Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana harapan para aparatur Pemerintah Kota. Sebagaimana diketahui, pada beberapa kesempatan Walikota Palu  menyerukan agar para aparatur Pemerintah Kota untuk tidak menambah hari libur (baca http://satusulteng.com/walikota-palu-minta-pns-jangan-ada-menambah-libur/). Apel tersebut di pimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Ir. Dharma Gunawan Mochtar.

Sementara itu, Di kesempatan tersebut Dharma Gunawan  menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh Jajaran PNS di lingkungan Pemkot Palu. Dharma Gunawan juga menghimbau agar semua PNS di lingkup Pemkot Palu untuk bersama-sama mensukseskan program dari Walikota Palu yakni Festival Pesona Palu Nomoni 2016.

“Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan acara Festival Pesona Palu Nomoni 2016, sebagaimana nomoni itu yang dijelaskan walikota yang berarti bergema. Maka dari itu mari kita bersama-sama gemakan suara kota palu,” ucapnya.

Dari pantauan media ini, diakhir Apel PNS Pemkot Palu melakukan silaturahmi, berjabat tangan dengan Plt Sekkot Palu dan Asisten Pemkot Palu. Walikota Palu sendiri akhirnya terlihat memasuki kantor setelah usai apel, Sedangkan Wakil Walikota Palu belum terlihat.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng