Unik dan Hebat !!! Bupati Banggai Promosi Pariwisata di BEJ

Banggai, Satusulteng.com – Terobosan Bupati Banggai Herwin Yatim untuk mempromosikan sektor pariwisata patut diacungi jempol.

Setelah beberapa tahun terakhir menggelar berbagai event pariwisata, Rabu (24/4/2019) kemarin, Yatim mempromosikan pariwisata di Lantai Bursa Efek Jakarta (BEJ).

Hal itu turut diakui Dino Gobel, Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata sekaligus sahabat karib Bupati Herwin Yatim, Kamis (25/4/2019) pagi.

“Beliau adalah sahabat saya yang memiliki impian untuk mengangkat nama daerah, salah satunya melalui sektor pariwisata. Keberadaan beliau bersama Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo yaitu dalam rangka mengadakan MoU menabung saham dengab direksi BEJ,” kata Gobel.

Pada kesempatan tersebut Bupati Herwin Yatim diberi kehormatan untuk membuka perdagangan saham sesi pagi hari kemarin.

Pasa kesempatan yang sama, semua layar dusplay BEJ menampilkan profil sekaligus mempromosikan pariwisata serta potensi ekonomi dan bisnis Kabupaten Banggai.

“Kegiatan ini sekaligus menandai sejarah pertama di Indonesia, dimana daerah menjalin kerjasama seperti ini dan belum pernah ada dalam kepemimpinan para Bupati di Kabupaten Banggai selama ini. Yang bisa mencatat prestasi seperti ini, diluar sederet prestasi nasional bahkan dunia yang sudah ditorehkan Bupati Herwin Yatim ini. Ini semua untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai sendiri,” ungkap Gobel.

268 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments