Sang Anak Guru Mengaji Mendominasi di TPS, Optimis Lolos DPD RI

Palu, Satusulteng.com – Usai sudah pesta demokrasi 17 April 2019, dimana masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Tengah menunaikan kewajiban demokrasinya dengan memilih pilihannya, baik ditingkatan Pilpres, maupun DPR RI, DPD RI, serta DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Pasca pemilu tersebut beberapa lembaga maupun kandidat masing masing mengadakan perhitungan manual berbasis data form C1.

Salah satu kandidat DPD RI, Dr. Abdul Rachman, SH MH yang dikenal dengan tagline Anak Guru Mengaji, nomor urut 21 yang juga merupakan tokoh mudah Sulteng, berdasarkan perhitungan internal tim, memperoleh suara signifikan merata di setiap TPS se Sulawesi Tengah.

“Iya benar, hitungan internal tim kami berhasil mendapatkan suara merata di hampir semua TPS yang tersebar di kabupaten se Sulawesi Tengah” jelas ART sapaan akrabnya ketika dihubungi Satusulteng via percakapan WhatsApp, pada minggu 21 April 2019.

Melihat hasil tersebut, ART sang Anak Guru Mengaji yakin serta optimis bisa melangkah ke DPD RI. “Bantu selalu dalam doa, jika kepercayaan masyarakat Sulawesi Tengah yang akan diberikan kepada saya, tentunya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk kemajuan Sulawesi Tengah nantinya” pintanya dalam doa.

ART juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang sudah sukses menjaga iklim politik yang kondusif selama masa penyelenggaraan pemilu 2019.

“Ini merupakan kesuksesan kita semua, warga Sulawesi Tengah” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, calon Senator DPD RI dapil Sulawesi Tengah diikuti oleh 21 peserta untuk memperebutkan 4 kursi DPD RI.

741 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments