DaerahPolitik Pemerintahan

Sejumlah Mantan Penyelenggara Pemilu Gabung di NasDem Sulteng

Touna, Satusulteng.com – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tojo Unauna periode 2004-2008 dan 2008-2013 Ishak Adam, secara resmi memproklamirkan diri bergabung dengan gerbong restorasi Partai NasDem, Kamis (29/9/2016).

Ishak Adam yang juga dikenal sebagai  advokad muda berpengalaman ini ditandai dengan pengisian formulir keanggotaan Partai NasDem bertempat di Kantor DPW NasDem Jalan Khairil Anwar, dan diserahkan dan diterima Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Mohamad Hamdin.

Pengacara muda handal dan berbakat yang saat ini menjabat sebagai wakil sekretaris PERADI Sulteng bergabung dengan NasDem karena terpikat dengan gerak maju partai ini yang menurutnya nyata keberpihakan visi-misinya kepada rakyat.

Selain Ishak, sebelumnya juga sudah bergabung Erwin Husain (KPUD Poso 2004-2008), sejumlah mantan Panwas Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengan dan sejumlah mantan penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan dan desa.

Jauh sebelumnya, Yahdi Basma, SH mantan KPUD Provinsi dua periode (2003-2013) juga sudah menjadi bagian dari gerakan ini dan sukses meraih kursi DPRD Provisi Sulawesi Tengah dari dapil Tolitoli-Buol.

“Meski relatif muda, partai ini memiliki visi-misi yang nyata,” tegas Ishak Adam sesaat setelah mengisi formulir ke anggotaan.

satusulteng
the authorsatusulteng