Politik Pemerintahan

Rusman Nilai Direktur Perusahaan PDAM Kota Palu Layak Diganti

Palu, Satusulteng.com – Tidak adanya perbaikan pelayanan dari PDAM Kota Palu sehingga hal tersebut membuat anggota DPRD Kota Palu dari Fraksi PKS Rusman Ramli cukup geram. Pasalnya banyak keluhan dari warga Kota Palu terkait masih buruknya Pelayanan PDAM Kota Palu terhadap masyarakat Kota Palu itu sendiri.

“Banyak titik pipa dari PDAM yang melewati pemukiman masyarakat tetapi masyarakat tersebut tidak mendapatkan sumber air. Salah satunya sumber air di poboya tetapi masyarakat yang berada disekitaran poboya masih ada yang mengeluh tentang pelayanan dari PDAM. Nah hal tersebut perlu dipertanyakan,” Ujarnya pada Selasa 12 Juli 2016.

“Setiap Tahunnya suntikkan dana yang diberikan kepada perusahaan PDAM cukup besar. Sedangkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sampai sekarang tak kunjung diperbaiki,” Jelasnya.

Rusman Rramli berharap, adanya perbaikan management yang dilakukan perusahaan PDAM. Agar setiap tahunnya perusahaan tidak harus merugi terus menerus, jelasnya.

Ia juga menyatakan bahwa belum adanya perbaikan pelayanan yang dilakukan direktur perusahaan PDAM hingga hari ini, Sehingga hal tersebut membuat kinerja dari PDAM belum terlihat.

“Saya rasa sudah layak untuk digantikan Direktur PDAM ini. Karena pelayanan yang ia berikan kepada masyarakat hingga hari ini belum juga terpenuhi,” tegasnya saat ditemui di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kota Palu.

Sekretaris Komisi C tersebut mengungkapkan, ini sebagai sorotan DPRD terhadap perusahaan PDAM yang selama ini belum bisa memperbaiki kinerja pelayanan mereka terhadap PDAM tutupnya.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng