Uncategorized

Wakil Walikota Palu Buka Acara Kampung Baru Fair

13639522_1248856481791899_1252084290_oPalu, Satusulteng.com – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, malam tadi menghadiri sekaligus membuka acara Kampung Baru Fair yang dirangkaian bersamaan dengan Lebaran Mandura, yang setiap tahunnya diadakan di Masjid Jami yang beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim pada Selasa 12 Juli 2016.

Saat berada di Masjid Jami, Wakil Walikota  Palu Sigit Purnomo Said yang juga bertepatan dengan saat itu untuk melakukan ibadah shalat isya. Ia kemudian diminta untuk  mengumandangkan Adzan Shalat Isya langsung saja kumandang Adzan keluar dari suara beliau.

Pada saat itu beberapa dari jamaah mengucapkan subhanallah sambil menghayati kumandang Adzan tersebut.

Dan ada pula jamaah yang saat itu mengabadikan hal tersebut dengan telepon genggam mereka.

Sebagaimana  diketahui, wakil walikota palu ini pernah menjadi juara pertama saat lomba mengumandangkan Adzan yang mana saat itu beliau masih anak-anak.

Dalam acara Kampung Baru Fair tersebut ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya halal bihalal, lebaran mandura, bazar, musik, dakwah.

Tak lupa pula Wakil Walikota Palu tersebut membawakan sebuah lagu religi dari ungu yakni Andai Ku Tahu.

Dalam acara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah Dra. H. Longki Djanggola, Ketua DPRD Kota Palu Moh. Iqbal Andi Magga dan juga Mantan Walikota Palu Rusdi Mastura. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng