Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Touna Gelar Bhayangkara Trail Adventure

Touna, Satusulteng.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-una menggelar Bhayangkara Merdeka Trail Adventure Tojo Una-una tahun 2019, Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan yang mengambil star dari Mako Polres Tojo Una-una dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una, Dirreskrimsus Polda Sulawesi Tengah, Kapolres Tojo Una-una, Kapolres Sigi, Kapolres Donggala, Kapolres Morowali, Dandim 1307/Poso, Kepala BNNK Tojo Una-una, Wakapolres Tojo Una-una, Wakapolres Banggai, Unsur Forkopimda, Kepala OPD Lingkup Pemda Tojo Una-una, pejabat utama Polres Touna dan para Raiders.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

“Olehnya, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya karena sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan Bhayangkara Merdeka Trail Adventure ini,” kata AKBP Boyke Karel Wattimena.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk Menjalani silaturahmi, menjalin hubungan komunikasi antara Polri dengan masyarakat dan itu harus tetap kita jaga.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan kepada peserta kami minta untuk tetap utamakan keselamatan,” pesannya.

Sementara itu Bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay, SE, MM menyampaikan bahwa atas nama Pemda Tojo Una-una dan seluruh masyarakat menyambut baik dan berterima kasih terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Tojo Una-una.

“Tentunya melalui kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai upaya memperkenalkan pesona wisata yang ada di Kabupaten Tojo Una-una yaitu Kepulauna Togean,” ujarnya.

Kegiatan Bhayangkara Merdeka Trail Adventure Tojo Una-una merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan atas kerja sama antara Polres Tojo Un-una, Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-una, Kejari Tojo Una-una,BNNK Tojo Una-una, Bank BPD Sulteng, serta AMTRAC Kabupaten Tojo Una-una.

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments