Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Ajak Siswa Rajin Belajar dan Disiplin Waktu

Touna, Satusulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Tojo Una-una Brigpol Risman menjadi pembina Upacara di SDN Tobamawu Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-una, Senin (5/8/2019) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Menjadi pembina upacara di sekolah merupakan salah satu kesempatan yang baik sebagai petugas Bhabinkamtibmas seperti dilakukan Brigpol Risman yang di hadiri oleh Kepala sekolah dan seluruh guru pengajar serta para siswa.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Brigpol Risman mengajak kepada siswa untuk rajin belajar agar dapat mencapai cita-cita.

“Agar bisa mencapai cita-cita menjadi polisi, tentara ,dokter, guru , bidan dan lainnya harus rajin belajar,” kata Brigpol Risman dihadapan seluruh peserta Upacara, Senin (5/8/2019).

Dia juga mengajak kepada siswa agar diplin waktu mulai dari bangun pagi, mandi, sarapan dan berangkat kesekolah

“Adik-adik juga harus menjaga kebesihan sekolah baik dalam ruang kelas, halaman sekolah. Tentunya kalau ruang kelas bersih adik- adik juga betah belajar dalam ruang kelas,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, adik-adik juga harus hormat kepada bapak/ibu guru. Karena guru adalah orang tua kita yang kedua selain orang tua kita dirumah.

“Jadi harus taat kepada perintah bapak/ ibu guru disekolah . Semua yang bapak/ ibu guru ajarkan disekolah agar adik- adik menjadi anak yang pintar dan cerdas,” pesannya.

297 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments