Politik Pemerintahan

Pembacaan Doa Malam Ke Tiga Di Kediaman Wagub Sulteng Berjalan Hikmah

Palu, Satusulteng.com – Acara pembacaan doa (Tahlilan ) malam ke tiga atas meninggalnya bapak wakil gubernur (Wagub) Sulawesi tengah H.Sudarto, SH, M.Hum di rumah dinas wagub jalan ahmad yani, Pada Senin malam (04/10/2016) berjalan dengan penuh hikmah.

Seperti malam pertama sampai malam ke tiga pembacaan doa atas meninggalnya wagub sulteng, dilaksanakan selepas badah (Sholat) Isya dan diawali dengan zhikir dan tasbih atas kebesaran Allah SWT (Sang maha pencipta), yang dipimpin para alim ulama yang ada di kota palu.

Hasil pantauan media ini di rumah duka, Nampak dihadiri langsung oleh gubernur sulawesi tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si dan Ketua DPRD Sulteng H. Aminuddin Ponulele, serta para unsur muspida Propinsi sulawesi tengah, walikota palu dan para bupati dan ketua DPRD se kabupaten dan kota palu.

Selain itu masyarakat umum dan bapak rektor universitas yang ada di kota palu, unsur pimpinan swasta serta para anak yatim piatu di undang datang turut membacakan doa untuk almarhum wagub.

Istri dan ke Tiga anak serta anak mantu almarhum nampak begitu khusyu melaksanakan pembacaan doa di malam ke tiga, apa lagih mendengar ceramah agama yang di bawakan rektor IAIN Palu Zainal Abidin Ishak begitu dalam makna isi ceramah dan di selinggi dengan bahasa lelucon dari penceramah, se akan memberikan makna tersendiri bagi keluarga almarhum, walaupun dalam ke adaan berduka.

Selepas acara pembacaan doa istri dan ketiga anak serta anak mantu almarhum berdiri di depan pintu masuk rumah kedinas wagub untuk menerima jabat salam dari semua para undangan. (Nasir Tula)

Keterangan Gambar : Istri dan ketiga anak serta anak mantu almarhum saat berada di depan pintu masuk rumah dinas wagub, Pada Senin malam ( 04 /10 / 2016).Ft.Nasir Tula.

satusulteng
the authorsatusulteng