Politik Pemerintahan

Pasha, Rujab Terbuka Lebar Buat Masyarakat Kota Palu

Palu, Satusulteng.com – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, pagi tadi, Sabtu 09 Juli 2016. Menggelar acara open house bertempat di rumah jabatan (rujab) walikota Jalan Balaikota.

Dalam Sambutannya wakil walikota palu Sigit Purnomo Said mengatakan,  bahwa sesungguhnya rumah jabatan yang dia tempati bukanlah rujab dari Wakil Walikota melainkan rujab dari Walikota Palu, namun atas kebaikan hati dari Walikota Palu sehingga rujab tersebut diberikan kepada dirinya

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kebaikan dari bapak Walikota sudah memberikan rumah jabatan ini kepada saya dan keluarga.” Ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sesungguhnya rujab yang ia tempati sekarang ini bukanlah miliknya melainkan rumah dari masyarakat kota palu.

“sesungguhnya rumah yang diberikan kepada saya ini bukanlah milik saya tetapi milik masyarakat Kota Palu. Bila mana nantinya masyarakat Kota Palu ingin mengaspirasikan keinginannya  silahkan datang saja kerumah sini (rujab).” ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri unsur Forkopimda, keluarga besar dari Wakil Walikota Palu dan juga masyarakat Kota Palu.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng