Politik PemerintahanRagam

Hari Ketiga Lebaran Bersama PPI Sulawesi Tengah

Palu, Satusulteng.com – Salah satu rumah di jl. Mawas terlihat lagi berbenah sepertinya pemilik rumah akan menyelenggarakan hajatan besar. Terlihat beberapa kursi tersusun rapi dan hidangan berbagai macam makanan terhidang di meja panjang mulai dari makanan pembuka seperti tetu dan bingka; makanan utama terdiri ayam biromaru sepaket dengan ketupat dan uthadada, duo saleh sepaket dengan nasi dan utha kelo, kaledo sepaket dengan jagung, palu mara sepaket dengan nasi dan ikan bakar; juga tersedia makanan penutup berupa semangka, puding dan es buah.

Rupanya Lady Lamakampali sebagai pemilik rumah mengadakan “open house” memanfaatkan momen lebaran untuk bersilahturahim. Open house ini sebuah cara yg efektif untuk mengumpulkan kerabat dan sahabat dalam satu waktu ditempat yg sama untuk bersilahturahim dan melepas kehangatan. Pada acara ini juga dihadiri ketua PPI sulawesi tengah, komandan latihan dan tim pelatih paskibraka 2016, calon paskibraka 2016, ketua panitia reuni akbar 2016, para purna paskibraka indonesia dari berbagai angkatan.

Suasana terlihat cair dan sangat akrab, semua hadirin saling menyapa, berjabat tangan dan saling memberi maaf. Momen ini juga digunakan untuk saling mengenang masa masa indah yg telah berlalu. Diiringi gitar dan suara merdu don lego, suasana makin romantis dan ceria. Para hadirin bergantian menyumbangkan lagu diiringi sang bintang don lego. Kehangatan, romantisme dan keceriaan merupakan kesan yg melekat dibenak hadirin mulai dari awal hingga akhir acara.

Sang tuan rumahpun berbahagia karena sebuah kemenangan dapat diraih bersama sama. Jika kalian kecewa maafkanlah kami dan jika kalian bahagia berceritalah kesemua orang karena berbahagia itu harus dan berbagi itu indah.

satusulteng
the authorsatusulteng