DaerahPolitik PemerintahanRagam

Pasca Hujan, Bhabinkamtibmas Padang Tumbou Ajak Warga Bersihkan Saluran Air

Touna, Satusulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota, Polres Tojo Una-Una (Touna), Apida Anton Mahmud bersama warga Desa Padang Padang Tumbou melaksanakan kerja bhakti membersihkan saluran air di RT. 01 Dusun 1 di jalan antara Desa Padang Tumbuo dan kelurahan Bailo Baru, Minggu (12/1/2020).

Bhambinkamtibmas Aipda Anton Mahmud mengajak warga binaannya memindahkan Batu yang tertimbun dalam riol serta membersihkan sampah yang menghambat aliran air yang di sebabkan oleh curah hujan yang cukup lebat.

Warga begitu tampak antusias melakukan kerja bakti yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Apida Anton Mahmud.Pada kesempatan tersebut setelah membersihkan saluran air, Apida Anton juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat binaannya agar selalu menjaga lingkungannya tetap bersih serta selalu membuang sampah pada tempatnya, karena musim hujan sangat rentang dengan berkembangan nyamuk demam berdarah.

“Selaku Bhabinkamtibmas Desa Padang Tumbou sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk selalu mendampingi setiap kegiatan masyarakat. Termasuk kerja bakti memperbaiki saluran air ini,” kata Aipda Anton.

Facebook Comments

yahya lahamu
the authoryahya lahamu
WhatsApp us whatsapp