Jadi Irup Bendera, Kasat Binmas Polres Touna Minta Siswa Tidak Terlibat Tawuran dan Narkoba

Touna, Satusulteng.com – Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Tojo Una-Una (Touna) AKP Ahmad Bagus Harun, S.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMP Negeri Ampana Kota, Senin (13/1/2020).

Dalam program “Police Go To School” AKP Bagus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya untuk senantiasa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan di sekolah.

“Sebagai pelajar, tugas adik-adik adalah menuntut ilmu, hindari perbuatan yang melanggar aturan sekolah. Dan Taat kepada orang tua dan guru, karena guru adalah sebagai orang tua kita di sekolah,” kata AKP Bagus.

Dia juga mengajak kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Ampana Kota, untuk tidak terlibat tawuran antar pelajar dan penyalahgunaan narkoba.

“Karena hal itu hanya dapat menjerumuskan kita ke hal-hal yang tidak baik serta sangat merusak dan tidak ada manfaatnya sama sekali,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Satuan Binmas Polres Touna yang sudah datang ke Sekolah untuk memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMPN 1.

AKP Bagus berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Polri dengan pihak Sekolah tetap terjaga sehingga kedepannya Polres Touna bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini, setidaknya untuk menekan angka kenakalan remaja di wilayah Ampana khususnya dan Kabupaten Touna pada umumnya.(**).

39 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

You may also like...