You are here
Home > Daerah >

Lapas Klas IIB Ampana Gelar Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020


Touna, Satusulteng.com – Lembaga Pemasyarakatan  (Lapas) Kelas IIB  Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), menggelar  apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020, Kamis (6/2/2020) di depan halaman gedung Lapas Klas IIB Ampana.

Deklarasi Janji Kinerja ini, dilakukan sebagai upaya pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM).

Apel prosesi deklarasi janji kinerja tersebut, dipimpin langsung oleh Kalapas Klas IIB Ampana, Gunawan, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si dan diikuti jajaran Petugas Lapas yang bertugas di Lapas Klas IIB Ampana.

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, Bupati Touna yang diwakili oleh Asisten I Pemda Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kapolres Touna yang diwakili oleh Wakapolres Touna, Kompol Muh. Jufri, SH dan Kajari Touna yang diwakili Kasie Pidum , SH.

Dalam amanatnya, Kalapas Klas IIB Ampana Gunawan menyampaikan, bahwa Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM telah mencanangkan 681 satker Pemasyarakatan untuk bisa membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Penandatangan deklarasi zona integritas ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Lapas Klas IIB Ampana untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2020.

“Olehnya, saya mengajak seluruh petugas Lapas Klas IIB Ampana agar selalu membangun kekompakan dan komitmen sebagai seorang Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas,” pinta Gunawan.

Selain itu, kata dia, kita harus berperan aktif untuk ikut mensukseskan 15 point resolusi Pemasyarakatan ditahun 2020 dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Pemasyarakatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama antara Kalapas Klas IIB Ampana dengan seluruh jajaran petugas Lapas Klas IIB Ampana yang disaksikan langsung oleh tamu undangan.(**).

 

6,042 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Top