You are here
Home > Daerah >

Cegah C3 Polsek Ampana Tete Bersama Polsek Nohon Gelar KRYD di Perbatasan


Touna, Satusulteng.com – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk antisipasi C3, Sajam , Miras, Kelengkapan Kendaraan,Bahan Peledak dan kenalpot bogar di wilayah Longge-Balingara. dan kejahatan jalanan lainnya dilaksanakan kegiatan KRYD Gabungan Polsek Ampana Tete Res Touna dan Polsek Nuhon Res Banggai, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete Res Touna AKP Imran Ismail, Kapolsek Nuhon Iptu Alfred Bolang, Kanit Sabhara Sek Nuhon Iptu Patris Jemias dan bersama 20 org personil gabungan Polsek Ampana Tete dan Polsek Nuhon.

Kapolres Touna Akbp Alfred Ramses Sianipar S.ik M.H., Mengatakan, giat KRYD gabungan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Ampana Tete dan Polsek Nuhon merupakan Program Polri, bertujuan untuk mencegah sedini mungkin setiap Potensi Gangguan Kamtibmas di masing-masing wilayah.

Babuk hasil razia dari arah Kab. Banggai Menuju Kab. Touna di amankan di Mako polsek Ampana Tete dan Babuk hasil Razia dari arah Kab. Touna menuju Kab. Banggai di amankan di Mako Polsek Nuhon.(**).

75 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Top