Politik Pemerintahan

Ketum PAN Inginkan Pengurus Yang Baru Bisa Bersungguh-Sungguh

Palu, Satusulteng.com – Ketua Umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan , S.E., M.M meniginginkan, untuk semua pengurus yang baru saja dilantik, agar bersungguh – sungguh dan benar dalam menjalankan partai kedepan pada Minggu siang (24 Juli 2016) saat di Ballroom Hotel Mercure.

Ia menjelaskan, bahwa profesi sebagai seorang politisi tak kala hebatnya dengan profesi yang lain seperti Dosen Pegawai dan TNI dll. Bahkan Kebijakan dari seorang yang berprofesi sebagai politik bisa berdampak lebih besar daripada yang lain.

“Profesi sebagai politik mampu mengarahkan indonesia dimasa sekarang dan dimasa akan datang, dan tak kalah mulainya dengan profesi-profesi lainnya,” Jelasnya. Minggu 24 Juli 2016

Ketua Majelis Pemusyawarahan Rakyat (MPR) ini juga mengatakan, jangan profesinya sebagai politik tetapi perilakunya mirip pegawai negeri ini cukup keliru.

“Tak Aktif bila tak ketua umum datang inikan kelakuan pegawai negeri,” Ujarnya.

Ia juga menerangkan bahwa tugas dan kerja seorang politisi yakni mampu menyerap aspirasi masyarakat dan harus sering bersilaturahmi, sehingga bisa mengetahui kemauan masyarakatnya didaerahnya masing-masing.

“Kerja seorang politisi setiap hari dan tak punya jam kerja. Dan tugas pokonya ialah menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat dengan melakukan silaturahmi,” Ujarnya.

Kembali ia jelaskan,Bila mana nantinya seorang politisi yang berkeinginan  menjadi Bupati, Walikota, DPR dan DPRD.Maka hal tersebut bisa, akan tetapi hal  tersebut dilakukan dengan kerja seperti sosialisasi dan silaturahmi bersama tokoh – tokoh dan masyarakat didaerah tersebut.

“Sudah Logisitik tak punya silaturahmi kerumah tokoh-tokoh juga tidak. Lah terus siapa yang mau milih,” Ujarnya.

“Maka dari sekarang harus mulailah untuk bekerja untuk menggapai cita-cita di politik, jangan nantinya di tahun itu baru juga mulai bekerja untuk melakukan sosialisasi dan silturahmi,” Ungkapnya. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng