Politik Pemerintahan

Hesmon Janjikan Bangun Infrastruktur Jika di Mendapat Mandat Rakyat Banggai Kepulauan

Bangkep, Satusulteng.com – Pada Pertemuan bersama kader, simpatisan dan masyrakat di kecamatan Liang, kabupaten Banggai Kepulauan, Minggu 22 Mei 2016, Hesmon FVL Pandili (Anggota DPRD Fraksi Nasdem), yang juga Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Banggai Kepulauan berjanji akan memastikan pembangunan kesejahteraan Masyarakat di kabupaten yang pernah menjadi Pangkalan Trikora saat perebutan Irian Barat itu.

Secara khusus, Hesmon menyeroti lambannya pembangunan di kabupaten Banggai Kepulauan. Sebagai contoh pembangunan infrastruktur pertanian, sarana air bersih, listrik dan perikanan yang merupakan layanan dasar bagi masyarakat. Dia juga mengingatkan, bahwa tidak ada tawar menawar untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini. Restorasi Indonesia yang menjadi cita2 dasar Partai NasDem, harus bisa diwujudkan.

Pada pertemuan itu pula, Hesmon juga mengajak seluruh kader NasDem, Simpatisan dan masyaarakat luas untuk bahu membahu memenangkan gagasan ini khususnya pada Pilkada 2017 meendatang. Ajakan ini, mendapat sambutan meriah dari seeluruh masyarakat yang hadir pada pertemuan itu.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab itu, Hesmon tidak sendiri. Dia didampingi langsung oleh Muslimun, SE (Sekretaris DPW Partai NasDem Sullteng), Rudi Pakaya (Ketua DPD Partai NasDem Banggai Kepulauan) dan jajaran Pengurus DPC, DPRt se kecamatan Liang.

Untuk diketahui, sejak seminggu terakhir hingga awal Rhamadan mendatang partai NasDem di Kabupaten Banggai sedang melakukan pertemuan-pertemuan kampung yang di dampingi langsung oleh Muslimun, SE (Sekretaris DPW Partai NasDem Sullteng), Mohamad Helmi, S.Ag (Wakil Ketua Bid Politik dan Pemerintahan DPW Partai NasDem). Selain untuk memperkenalkan kandidat kepada konsituen, petemuan-pertemuan kampung ini juga dimaksudkan untuk melakukan pemetaan obyektif medan tempur. Mulai dari pemetaan konsituen hingga kesiapan subyektif pasukan pempur yang dimiliki partai ini.

satusulteng
the authorsatusulteng