Politik Pemerintahan

Herwin Yatim – Mustar Labolo Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wabup Kab. Banggai

Palu, Satusulteng.com – Pasangan Herwin Yatim dan Mustar Labolo resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai, usai dilantik Gubernur Sulawesi Tengah H. Longki Djanggola Siang tadi Pukul 11.00. Bertempat di Gedung Pogombo. Rabu, 08 Juni 2016

Dalam pelantikan kali ini Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menyampaikan, untuk selalu menjaga keharmonisan dalam memimpin daerah. Hal itu bisa dicontohi dari dirinya dan Wakil Gubernur Sudarto yang kembali terpilih untuk memimpin Sulawesi Tengah Periode 2016 – 2021.

“saya berharap kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk tetap menjaga keharmonisan. Contohnya, saya dengan Pak Sudarto sampai sekarang ini tak pernah ribut-ribut saya juga berharap begitu pula dengan bupati dan wakil bupati yang terpilih.” Ujarnya. Saat membawakan pidato sambutan.

Longki juga mengatakan, Dalam pesta demokrasi kemarin banyak orang yang berbeda pilihan. Sehingga masyarakat terpecah. Tapi itulah demokrasi, setelah ditetapkannya pemimpin maka saya berharap kepada masyarakat untuk mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dia juga berharap Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih, untuk membantu Gubernur Dan Wakil Gubernur dalam menjalankan tugasnya sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat ke daerah.

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, SKPD Provinsi Sulteng serta seluruh Forkopimda Kabupaten Banggai. (Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng