Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bantu Proses Pemakaman Warga Binaannya

Touna, Satusulteng.com – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) Aipda Anton Mahmud menyempatkan diri untuk datang melayat dan proses pemakaman salah satu warga binaannya Desa Padang Tumbou, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (17/10/19) pukul 15.00 wita.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas dituntut untuk lebih dekat dengan warga binaannya guna menciptakan hubungan yang baik sehingga akan lebih mudah dalam pelaksanaan tugas karena masyarakat selalu mendukung dan bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Anton Mahmud tersebut agar warga yang mengalami musibah dapat merasakan akan hadirnya polisi ditengah masyarakat dalam keadaan senang maupun susah. Selain itu Aipda Anton Mahmud berperan aktif dalam memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.
Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir, SH mengatakan giat tersebut bertujuan meningkatkan public truct dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat untuk lebih di cintai dan menciptakan kamtibmas yang kondusif dan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

141 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments
WhatsApp chat