Politik Pemerintahan

Aqsha Aulia Pastikan Diri Maju Sebagai Calon Tunggal Pada Pemilihan Ketua HIPMI Cabang Palu

Palu, Satusulteng.com – Aqsha Aulia dipastikan maju sebagai calon tunggal Pada pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu yang akan dilaksanakan pada 12 September 2020 mendatang disalah satu Hotel yang ada di Kota Palu.

Pengusaha muda yang baru berumur 28 tahun tergolong pengusaha sukses terlihat dari bisnis yang ia jalankan, yakni sebagai Owner “BATTLEBOOM STORE” salah satu Brand Store Lokal untuk Pakaian anak muda Kota Palu.

Sebelumnya, Aqsha Aulia atau lebih akrab disapa Dede ini, mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua HIPMI pada 29 Agustus 2020 beberapa waktu yang lalu, Dede Maju dengan Tagline “Kolaboraksi & bergerak” datang membawa kurang lebih 50 rekomendasi dukungan dari Pengurus BPC dan anggota yang Ber-KTA di kota Palu. 50 rekomendasi tersebut sebagian besar dari pengurus BPC HIPMI KOTA Palu dan Anggota HIPMI lainnya yang ber KTA di Kota Palu.

Sebagai calon Tunggal Ketua HIPMI Periode 2020–2023 Dede mengaku sangat senang karena menurutnya ini saatnya bagi dirinya untuk menggerakkan seluruh kekuatan Pengusaha Muda yang tergabung dalam Hipmi dan bersama-sama membangun kolaboraksi serta bergerak bersama Pemerintah Kota Palu dan HIPMI Hadir sebagai solusi bagi UMKM yang ada di Kota Palu.

“Ini merupakan awal bagi kita (Pengusaha Muda) untuk kolaboraksi dan bergerak serta mengambil peran dalam Pembangunan Kota Palu, Khususnya dalam penguatan dan peningkatan UMKM dengan melibatkan seluruh element pengurus Hipmi untuk membuat kolaboraksi bersama teman-teman HIPMI di daerah.” Tegas Dede. Saat Ditemui di kediamannya. (Emil)

Facebook Comments
  •  
    31
    Shares
  • 31
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
satusulteng
the authorsatusulteng

Tinggalkan Balasan