Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Gotong Royong Bangun Tempat Berwudhu Masjid

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Gotong Royong Bangun Tempat Berwudhu Masjid
5 (100%) 1 vote

Touna, Satusulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) Aipda Anton Mahmud bersama warga masyarakat Desa Padang Tumbuo melaksanakan kerja bakti gotong royong membuat tempat wudhu di di Masjid At-Taqwa RT.5 Dusun 2 Desa Padang Tumbuo, Minggu (3/2/2019).

Tak hanya masyarakat turut hadir dalam kerja bakti gotong royong itu imam Masjid Nurdin Pogane, Sekdes Padang Tumbuo Farid Koolang dan ketua BPD Nurdin Lengkong.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Bhabinkamtibmas Aipda Anton Mahmud bersama masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat pasir dan krakat guna membuat adonan semen untuk mengecor pondasi tempat wudhu.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

“Saya berharap kerja bhakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan,” ujar Aipda Anton.**

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments