BisnisPolitik PemerintahanRagamTeknologi Telekomunikasi

Bersamakami.com menjadi Platform Fundraising yang muncul dari Anak Sulteng

Bersamakami.com adalah platform fundraising penggalangan dana yang membantu komunitas, individu dalam menggalang dana untuk berkegiatan sosial atau menolong sesama dengan cara bergotong royong dalam menyukseskan penggalangan dana.

Palu, Satusulteng.com – Bersamakami.com adalah platform fundraising penggalangan dana yang membantu komunitas, individu dalam menggalang dana untuk berkegiatan sosial atau menolong sesama dengan cara bergotong royong dalam menyukseskan penggalangan dana.

“BersamaKami.Com didirikan karena pengalaman saya sebagai pegiat sosial, yang mana setiap kegiatan sosial itu mengalami pengunduran jadwal bahkan sampai pada pembatalan kegiatan. Hal ini dikarenakan masalah yang sama, yaitu tidak adanya dana, begitu pun dengan orang-orang yang memerlukan bantuan, baik karena penyakit atau pun bencana. Padahal banyak orang-orang baik di luar sana yang sebenarnya ingin membantu menyalurkan bantuan. oleh karena itu Kami hadir untuk mempertemukan mereka menghubungkan antara pejuang kebaikan (pembuat kampanye)dan agen kebaikan (pemberi dana),” jelas Chief Executive Officer (CEO) Bersamakami.com, Ilham Alisa.

Saat ini bersamakami juga sudah legal dimata hukum dengan memiliki legalitas yayasan dengan nama yayasan galang bersama kami. bersamakami.com juga telah melaunching dari aplikasinya pada tahun 2018 bulan juli kemarin. besar harapan kami untuk bersamakami.com untuk terus dapat membantu bnyak pihak dalam meakukan kebaikan.

bersamakami.com sudah banyak membantu masyrakat yang terkena musibah bencana alam dan bekerja sama dengan berbagai komunitas dan NGO dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Saat ini bersamakami.com dapat menerima zakat karena bekerja sama dengan DOmpet Dhuafa Sulteng untuk menghimpun ziswaf. dengan banyak kolaborasi yang kami lakukan besar harapan kami agar banyak kegiatan kebaikan yang dapat kami lakukan kedepannya.

Facebook Comments

satusulteng
the authorsatusulteng
WhatsApp us whatsapp