Politik Pemerintahan

Zulkifli Hasan Tunjuk Mujib Abdul Karim Nahkodai PAN Kota Palu

Palu, Satusulteng.com – Setelah melalui rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke 5, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN secara resmi menunjuk Mujib Abdul Karim untuk menahkodai DPD PAN Kota Palu periode 2021-2025.

Musda PAN Kota Palu yang berlangsung pada (27/12/2020) tahun kemarin dan menghasilkan 5 nama sebagai tim formatur, dan setelah melalui proses musyawarah, akhirnya keputusan diserahkan kepada DPW dan DPP PAN untuk menentukan keputusan.

Dan pada  hari sabtu 23 January 2021, Mujib Abdul Karim diundang secara khusus ke Jakarta untuk menerima arahan terkait pemenangan PAN Kota Palu di suksesi Pemilu 2024 nanti.

“Setelah dilakukan rapat, terkait hasil musda, akhirnya DPP memilih dan menunjuk saudara Mujib Abdul Karim (MAK) sebagai Ketua DPD PAN Kota Palu” ujar Ketua Umum DPP PAN Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. pada sabtu (23/1/2021) di Jakarta.

Hal ini sudah di prediksi sebelumnya kalau Mujib Abdul Karim akan menjadi Ketua Tim Formatur pada saat penyelenggaraan Musda PAN beberapa waktu lalu.

“Untuk saat ini saudara Mujib akan segera menyusun komposisi pengurus DPD Pan Kota Palu periode 2021-2025,” ungkapnya.

Perlu diketahui, turut ikut dalam pertemuan tersebut Ketua Umum DPW PAN Sulawesi Tengah Rusli Dg Palabi serta Sekretaris Wilayah DPW PAN Sulawesi Tengah Yahya R Kiby.

satusulteng
the authorsatusulteng

Tinggalkan Balasan