Politik PemerintahanRagam

Ungu Strikes Back, Personil Ungu Silaturahmi Bersama Wawali

Palu, Satusulteng.com – Pasca putusan nonaktifnya vokalis Ungu Band, Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu yang harus menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Walikota Palu terpilih, beberapa kali penampilan Ungu Band akhirnya tanpa sang vokalis, dan posisinya digantikan oleh duet Enda dan Onci. Namun pada kesempatan special ini, Ungu Band akhirnya memutuskan tampil di Kota Palu dengan tema Ungu Strikes Back,  yang bakal dilaksakanan hari ini Rabu 1 Juny 2016 di Space Bar & Lounge pukul 22.00.

Sementara itu, usai gelar cek sound dilokasi Space Bar & Lounge, personil Ungu Band nampak melakukan kunjungan silaturahmi di ruangan kerja Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said pada sore hari. Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, beberapa kali canda tawa saling dilemparkan antar sesama personil band tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, terkait isu apakah mantan vokalis Band Ungu akan ikut menyanyi. Yunan Helmy Said mewakili RS Production selaku EO acara  tersebut menyatakan masih rahasia.

“Ungu akan tampil maximal sebentar malam, dan apakah Vokalis Band Ungu akan diisi oleh Pasha ? sebaiknya lihat saja langsung sebentar malam yahhh” jelas Helmy.

Diperkirakan banyak Warga Kota Palu dan sekitarnya ingin melihat langsung konser Ungu Strikes Back tersebut.

satusulteng
the authorsatusulteng