DaerahPolitik Pemerintahan

Ultah Golkar Ke 52, Pengurus DPD Kabupaten Sigi Gelar Bakti Sosial

Sigi, Satusulteng.com – Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke 52 tahun Pengurus DPD Kabupaten Sigi melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Ranteleda Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Bakti Sosial tersebut di pusatkan di tiga rumah ibadah 1 mesjid dan 2 gereja pada Kamis (20/10).

Ketua Panitia Alobua  Rangan, menyatakan, dalam rangka HUT Ke 52 ini juga dilaksanakan di seluruh indonesia, sehingga partai golkar Kabupaten sigi juga ikut memeriahkan yang dilasanakan setiap tahunya di wilayah kabupaten sigi, pada HUT ke 52 DPD partai Golkar Kabupaten sigi melaksanakan berbagai kegiatan dipusatkan di Desa Ranteleda Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

” Kegitan Bakti sosial (Baksos), pemebrsihan halam rumah ibadah Mesjid dan Gereja, pengecetan rumah ibadah mesjid dan gereja desa ranteleda dilaksanakan rangkaian dengan HUT partai Golkar yang ke 52, kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan anggota partai golkar bersama masyarakat,”ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sigi Moh Rizal Intjenae S.Sos. M.Si menyatakan, dalam perayaan partai Golkar yang ke 52 tahunya, merupakan awal kebangkitan partai Golkar untuk bersama-sama mensukseskan sonsolidasi solid kaderisasi dalam rangka menyatukan satu presepsi, kesempatan, kemauan dan kerja keras bersama seluruh kader dan simpatisan untuk saling bahu membahu pada pemilu 2019, Golkar akan menjadi pemenang dikabupaten sigi.

” Partai Golkar di Kabupaten sigi khususnya di kecamatan Palolo akan bagkit pada tahun 2019 mendatang bisa merai dua kursi, saya yakin dihari Ulangtahun Partai Golkar yang ke 52 ini bisa lebih besar gaunya diwilayah kecamatan Palolo hal ini juga akan menjadi kekuatan partai golkar pada pemilu 2019 mendatang,”jelasnya.

Kata Rizal, bahwa pada tanggal 20 oktober 1964 pertama partai Golkar berdiri, sehingga pada (20/10/2016) Partai Golkar telah berusia 56 tahun yang dirayakan oleh seluruh indonesia baik ditingkat provinsi maupun Kabupaten merayakan HUT secara serentak.

” Saya atas nama pimpinan DPD partai Golkar Kabupaten Sigi mengucapkan selama Hari Ulang Tahun partai Golkar yang ke 52 tahun semoga dapat menjalankan amanah yang diemban dan bisa mensukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang, karna kebijakan partai Golkar pada hasil Munas bahwa partai Golkar mencalokan Joko widodo pada Pilpres 2019,” urainya.

satusulteng
the authorsatusulteng