Politik Pemerintahan

Tadulako Merantau Community Mendukung FPPN 2016

Palu, Satusulteng.com – Event berskala international festival pesona palu nomoni yang dilaksanakan pada tgl 24-26 September 2016 kali ini turut dimeriahkan pula oleh para perantau dari Kota Palu yang berada di Ibu Kota Jakarta dan kota lainnya untuk hadir memberikan dukungan atau semangat dalam kemeriahan pesta seni,budaya dan olahraga.

Para perantau yang tergabung dalam kelompok Tadulako Merantau Community ini selain menghadiri event tersebut mereka juga melakukan wisata kuliner dengan mengunjungi beberapa tempat khas kota Palu seperti Uta Dada Pandanjese, Binte Kuah Kaledo Rafina di Jln.munif rahman perumahan taman ria estate kav aster no.4
serta Kafe Jepa yang menyediakan hidangan khas Palu dan live musik.Selain itu ke beberapa UKM yang menyediakan produk unggulan seperti bawang goreng,dll.

Menurut Bapak Jamil Achmad, CEO Win Academy selaku pemimpin team Tadulako Merantau Community saat ditemui di Winner Sports Silae yang hadir dan mendampingi Bapak Abdul Kadir Karding bersama rombongan bahwa kedatangan mereka kali ini bersama artis Ibukota yaitu Tommy Kurniawan, Saleh “Bajaj Bajuri” Said dan Izzhy Diagla.

Beliau menuturkan bahwa kedatangan para perantau dan artis ibukota ini diharapkan setidaknya dapat memberikan kontribusi tentang seni,budaya dan UKM kota Palu. Sehingga kota Palu benar-benar berbunyi atau terdengar dalam hal postif dan lebih maju.

Saat diminta pendapat beliau terkait pelaksanaan event tersebut, bahwa kegiatan sudah selesai dengan baik.Terlepas dari banyaknya catatan kekurangan tentunya hal ini menjadi bagian yg perlu mendapatkan evaluasi. Agar pada pelaksanaan pada tahun tahun akan datang. , kami berharap bahwa kegiatan ini memberi dampakbpositif bagi wargabdan eksistensikota palu dimata indonesia dan dunia.

Tadulako Merantau Community memiliki misi bukan sekkomunitas kumpulnya perantau diluar kota palu tetapi juga bertujuan untuk melihat potensi yang ada dan bisa dikembangkan kota palu diberbagai sektor seperti pendidikan,pelatihan,Teknologi informasi, Ritel,UKM,dll nya termasuk membangun relasi dengan investor untuk masuk ke kota Palu.

TMC siap untuk menjembatani kepentingan lokal,nasional dan internasional.Di dalam TMC sendiri tergabung lintas berbagai profesi seperti pengusaha,pengacara,media/photography,Artist, Olahragawan,Politisi,Birokrat dll.Di dalam TMC sendiri didukung oleh Bapak Abdul Kadir Karding, Sekjen PKB (Komisi 3 DPR RI), Farhat Abbas, Dll.

satusulteng
the authorsatusulteng