Politik Pemerintahan

Sulteng Berduka, Wagub Sulteng Sudarto Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Palu, Satusulteng.com – Sejak beredarnya kabar meninggalnya bapak wakil gubernur Sulawesi tengah H.Sudarto,SH,M.Hum pada hari Sabtu  (01/ 10/2016) pukul 16.00 Wita di rumah sakit budi agung karena serangan jantung. Saat kedatangan jenasah di rumah duka pada pukul 16.30 Wita yang terletak di jalan ahmad yani kelurahan besusu tengah kecamatan palu timur, langsung di sambut keluarga dengan penuh kesedihan.

Hasil pantauan wartawan media ini, setelah terdengarnya kabar wakil gubernur sulteng meninggal dunia dari keluarga, rumah dinas kediaman wagub sulteng langsung ramai di datangi para khalayak. Nampak beberapa kepala SKPD Propinsi Sulteng dan pegawai di lingkup prop.sulteng serta masyarakat terus berdatangan ke rumah duka, sehingga membuat jalan ahmad yani dan gunung tinombala mengalami kemacetan panjang, akibat kemacetan ini para petugas kepolisian langsung menutup arah menuju ke dua jalan tersebut dan hanya membiarkan kendaraan yang menuju ke rumah duka di persilahkan masuk.

Untuk menghindari terjadi kemacetan kendaraan roda dua dan empat, petugas kepolisian di bantu dengan Satpol PP Prop. Sulteng terus mengatur secara rapi dan tertib setiap kendaraan yang menuju ke rumah duka. (Nasir Tula)

Keterangan Gambar : Jenasah wakil gubernur sulteng H. Sudarto saat berada di rumah duka, pada Sabtu malam (01/10/2016).

satusulteng
the authorsatusulteng