Politik Pemerintahan

Sigit Berharap Ketua DPD Pan Kota Palu Terpilih Bisa Mendapatkan 7 Kursi di Dekot

Palu, Satusulteng.com – DPD Partai Amanat Nasional (Pan) Kota Palu Sore tadi menggelar acara buka puasa bersama, bertempat direstaurant Kampoeng Nelayan. Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai PAN, ditingkat DPW Provinsi Sulawesi Tengah serta DPD Se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam acara buka puasa bersama turut dihadiri Wakil Walikota Palu sekaligus Wasekjen DPP Pan Sigit Purnomo Said “Pasha Ungu”. Ia mengatakan Selamat Ulang Tahun Kepada Ketua DPD Pan Kota Palu Irvan Dj. Nouk  yang ke -36 dan selamat menjadi Ketua DPD Pan Kota Palu.

Dia juga menginginkan,DPD Pan Kota Palu, dibawah kepemimpinan Irvan Dj Nouk bisa mendapatkan tujuh kursi nantinya di DPRD Kota Palu.

“ Saya berharap Kepada ketua DPD Pan Kota Palu yang terpilih Ivan bisa mendapatkan tujuh kursi nantinya di DPRD Kota Palu,kalau bisa jangan sampai Ketua DPRD Kota Palu tau dan Pak Ali tau juga,” Ujarnya bercanda disertai tawa para tamu yang hadir. Sore tadi, 12 Juni 2016

Wasekjen Sigit Purnomo Said mengatakan, di umur yang ke – 36 ini ia merasa sangat spesial didalam dirinya karena bisa menjadi pemimpin begitupun dengan irvan mereka berdua berhasil bersama-sama menjadi pemimpin tetapi bedanya irvan menjadi pemimpin partai sedangkan ia menjadi pemimpin untuk masyarakat Kota Palu. Jelasnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota M. Iqbal Andi Magga serta para anggota DPRD Kota palu.(Eky)

satusulteng
the authorsatusulteng