Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Uentanaga Atas Touna

Touna, Satusulteng,com – Si jago merah hanguskan rumah dan perabot milik Rabia Warga Kelurahan Uaentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban hanya bisa menangis histeris saat melihat rumah peninggalan suaminya hangus dilalap si jago merah.

Saksi mata Vony yang merupakan tetangga korban mengatakan, bahwa pada kejadian dirinya berada didepan rumahnya melihat ada kepulan asap dari bagian dapur rumah korban.

“Setelah melihat ada kepulan asap, saya berteriak kepada tetangga lainnya bahwa ada kebakaran rumah milik korban,” kata Vony kepada media ini, Jumat (13/9/2019

Lanjut kata dia, melihat kebakaran itu warga dengan alat seadanya memadamkan api, namun api sudah terlebih dahulu membesar sehingga menghanguskan rumah dan perabotan milik korban.

“Jadi pada saat kejadian itu, pemilik rumah tidak ada ditempat sedang di acara pesta membantu sanak keluarganya,” ucapnya.

Sementara itu, korban saat berbincang dengan media ini mengatakan, bahwa selain perabot, ada uang senilai 3 juta dan juga surat-surat penting yang hangus bersama rumah miliknya.

“Didalam rumah ada uang, ijasah anak-anak, surat tanah dan lain-lain,” ucap korban dengan nada suara terbata-bata.(**).

135 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments