DaerahPolitik PemerintahanRagam

Satlantas Polres Touna Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Masyarakat Desa

Touna, Satusulteng.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan sosialisasi keselamatan berkendara (Safety Riding) kepada masyarakat Desa Sabo, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan yang berlangsung di balai Desa Sabo, Kecamatan Ampana Tete, Touna itu, dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Suprojo SH di dampingi Brigpol Faisal.

Kapolres Touna Akbp Alfred Ramses Sianipar SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Touna Iptu Suprojo mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat mengerti bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan kemampuan berkendara masyarakat khususnya di desa sabo sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Touna ini.

“Selain itu dengan adanya sosialisasi ini, sangat memberikan efek yang signifikan karena selain memberikan materi, masyarakat juga bisa melihat langsung bagaimana Polisi berusaha untuk memberikan pendidikan lalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas,” terangnya.(**).

Facebook Comments

yahya lahamu
the authoryahya lahamu
WhatsApp us whatsapp